DPMPTSP Kota Banda Aceh Pastikan Layanan di MPP Bebas Covid-19

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banda Aceh terus berusaha memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat di Mal Pelayanan Publik (MPP), apalagi di masa pandemi Covid-19 ini.

Salah satu upaya yang rutin dilakukan yaitu dengan memberi jaminan kebersihan dari virus Covid-19 di MPP Kota Banda Aceh. Untuk itu, pihaknya bekerjasama dengan BPBD Kota Banda Aceh menyemprot disinfektan secara masif.

“Penyemprotan ini bekerjasama dengan BPBD Kota Banda Aceh untuk keempat kalinya sejak merebak kasus virus corona di Indonesia yang terjadi sejak awal Februari lalu,” kata Kepala DPMPTSP Muchlish, SH Sabtu (10/10/20).

Selain rutin menyemprot cairan disinfektan, pihaknya juga mewajibkan petugas layanan dan warga yang datang ke MPP Kota Banda Aceh untuk menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Selain menjalankan protokol kesehatan yang sesuai standar, salah satu ikhtiar yang kita lakukan adalah dengan menyemprotkan disinfektan secara rutin di seluruh lingkungan kerja ruangan layanan front office dan back office MPP,” lanjutnya.

Ia berharap, selain dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, hal ini juga dapat memberi kenyamanan kepada masyarakat dalam menikmati berbagai layanan di MPP Kota Banda Aceh.

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker#ingatpesanibujagajarak#ingatpesanibucucitangan#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan*#cucitangandengansabun

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads