Cegah COVID-19, Bandara SIM Lakukan Penyemprotan Disinfektan

PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan penyemprotan disinfektan di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Aceh Besar sebagai langkah mencegah wabah virus corona atau covid-19.

Adapun fasilitas yang dibersihkan antara lain travelator, trolley, nursery, meja, pengisian form customs (Customs Declaration) hingga area screening serta thermal scanner sampai dengan koridor kedatangan.

Manager of Airport Operation dan Service Bandara Internasional Sultan Iskandar (SIM), Surkani pembersihan dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan ke seluruh sarana dan fasilitas yang digunakan oleh penumpang yang baru tiba dan Yang akan berangkat.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan terhadap seluruh sarana yang bersentuhan langsung dengan penumpang. Seperti ruangan yang dikunjungi penumpang, sarana ibadah dan juga toilet,” kata Surkani.

Selain langkah sterilisasi dengan penyemprotan desinfektan, PT Angkasa Pura II juga membantu KKP Kelas III Bandara Sultan Iskandar Muda dalam melakukan pengawasan penumpang dari luar Negeri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads