Direksi PTPN 1 Langsa Diminta Mundur Jika Tidak Penuhi Tuntutan Eks Karyawan

Ketua Forbes DPR RI dan DPD RI asal Aceh M Nasir Djamil mendesak jajaran Direksi PTPN 1 Langsa agar segera merealisasikan tuntutan ratusan eks karyawannya yang berunjuk rasa, di halaman kantor utama perusahaan plat merah tersebut.
“Para direksi itu dinilai orang yang terhormat dan mampu menyelesaikan masalah. Karena itu jika tuntutan para eks karyawan tidak bisa dipenuhi sampai bulan April, mereka wajib mundur,” ujar Ketua Forbes Nasir Djamil.

Anggota Komisi III DPR RI itu menyebutkan, seharusnya para direksi malu dan tahu diri terkait unjuk rasa yang dilakukan oleh karyawan. Apalagi para eks karyawan yang berdemonstrasi itu adalah bekas “orang dalam”.

“Unjuk rasa tersebut bukti kegagalan para direksi mengelola harapan bekas karyawannya. Karena itu Forbes mendesak agar Menteri BUMN mencopot mereka dan mengganti dengan sosok yang visioner dan bertanggungjawab,” ujar Nasir.

Kepada para eks karyawan PTPN 1, politisi dapil Aceh 2 ini berharap agar tetap solid dan jangan pernah lelah menuntut hak-haknya. Selain sesuai dengan fakta yang ada, apa yang mereka tuntut itu dinilai legal dan konstitusional.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads