Lawan Bhayangkara FC di Laga Pembuka, Persiraj Target Amankan Tiga Poin

Laga pembukaan Liga I tahun 2020 akan menyajikan pertandngan antara Persiraja Banda Aceh versus Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa di Lhoong Raya, Banda Aceh, Aceh, Sabtu 29/2/2020 malam.

Pertandingan di stadion berkapasitas 40 ribu penonton itu dimulai pukul 20.30 WIB.

“Kami pastikan persiapannya sudah cukup siap ini memang laga perdana tentu saja kalau cerita berat sih tidak ada yang berat di dunia sepakbola,” kata Presiden Klub Persiraja Nazaruddin Dek Gam.

Saat ini diakui Dek Gam, para pemain Persiraja setiap sore rutin menjalani latihan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. Ada empat pemain asing yang bakal memperkuat kesebelasan tim Lantak Laju yaitu Bruno Dybal, Samir Ayyas, Vanderlei Francisco, serta Adam Mitter.

Nazaruddin meminta doa pendukung Persiraja untuk menghadapi Bhayangkara. Target tiga poin dibidik Persiraja meski tim lawan diperkuat pemain seperti Andik Vermansah, Ezechiel N’Douassel, Renan Silva, Saddil Ramdani, hingga Sani Rizky Fauzi.

“Tapi bhayangkara tim yang hebat dan Persiraja tim yang siap menghadapi dia. InsyaAllah kita siap dan doakan saja tiga poin kita akan mendapatkannya,” sambut Nazaruddin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads