BKKBN-UTU Teken Kerjasama

0
91

Perwakilan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh melakukan penandatanganan MoU dengan Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, Selasa (04/02).

Penandatanganan nota kesepakatan (Memorandum Of Agreement) tersebut terkait dengan Pengembangan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Program Kependudukan, Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga di Universitas Teuku Umar.

Nota Kesepahaman antara Rektor UTU dengan Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh tersebut di tandatangani langsung oleh Rektor UTU Prof.Dr.Jasman J.Ma’ruf,S.E,M.B.A dan Kepala BKKBN Provinsi Aceh Sahidal Kastri.

Adapun tujuan Perjanjian Kerjasama ini adalah dalam rangka meningkatkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan penyebarluasan informasi dan penelitian Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga dan meliputi Penelitian dan pengembangan, Seminar, Workshop/Lokakarya, Peringatan Hari Kependudukan, Hari Keluarga dan Dies Natalis, Penggunaan akses data dan konsultasi, Kuliah Kerja Praktek (KKP)/Magang, dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa, Kuliah Umum, Penerbitan Jurnal Ilmiah.

Disela sela diskusi tersebut Rektor Universitas Teuku Umar dan Kepala BKKBN bersepakat dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan Sekolah Siaga Kependudukan SSK yang akan di laksanakan di Universitas Teuku Umar.

“Tentu dengan Sumber Daya Manusia SDM berkualitas bangsa ini menjadi maju,” ujar Prof.Dr.Jasman J.Ma’ruf,S.E,M.B.A

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.