PKS Kota Banda Aceh Targetkan 2020 Anggota Baru

Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) PKS Banda Aceh

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banda Aceh memasang target mere merekrut anggota baru sejumlah 2020 kader ditahun 2020 ini.

Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Banda Aceh Iwan Sulaiman pada Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) di Hotel Hanifi Bandar Baru Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh, Minggu (26/01).

Rakorda kali ini PKS mengusung tema “Semakin Kokoh Melayani Warga Kota Banda Aceh”.

Ketua DPD PKS Kota Banda Aceh, Iwan Sulaiman menjelaskan, Rakorda ini merupakan kegiatan turunan dari rakornas dan rakorwil pada bulan yang lalu. Targetnya adalah 4 amanah rakornas, yaitu; 1. Perekrutan Anggota Baru Partai, 2. Perjuangan Legislasi dan Kebijakan Publik Strategis Prioritas. 3. Pemenangan Pilkada kedepan dan 4. Good Party Govermence (GPG).

“Kita tidak ingin ummat terkotak-kotak, kita ingin menyatukan ummat dalam rangka membangun kota Banda Aceh,” ujarnya.

Ketua DPW PKS Ghufran Zainal Abidin menyampaikan bahwa selama Walikota Banda Aceh menahkodai bahtera ini dengan baik maka seluruh kader PKS untuk menjaga bahtera dari warga yang ingin membocorkan bahtera ini. Semoga bahtera yang kita tumpangi ini selamat sampai ke pantai.

Rakorda ini dibuka oleh Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, Pada sambutannya, Wali Kota menyampaikan kedekatannya dengan PKS, dan merasakan selama beliau mempimpin PKS terus mengawal kepemerintahannya. Aminullah Usman juga menyampaikan harapannya agar kursi PKS bertambah.

Pada kegiatan ini DPD PKS Kota Banda Aceh juga mengumumkan Struktur DPD dan DPC Se-Banda Aceh yang baru. Reposisi ini dilakukan dalam rangka memperkuat program partai ditingkat Kota dan Kecamatan. Salah satu program utama PKS Kota Banda Aceh adalah merekrut anggota baru sejumlah 2020 kader ditahun 2020 ini.