Ini Dia, Pemain Asing Persiraja Ternyata Eks Timnas Brazil

antara

Persiraja Banda Aceh memperkenalkan pemain asingnya eks tim nasional (timnas) Brazil U20 Bruno Dybal yang bergabung mengikuti kompetisi Liga 1 Musim 2020.

Bruno Dybal diperkenalkan kepada suporter Persiraja di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu. Stadion milik Pemerintah Aceh itu akan menjadi markas Persiraja di kompetisi Liga 1 Musim 2020.

Presiden Persiraja Nazaruddi. Dekgam mengatakan Bruno Dybal merupakan pemain asing pertama dari tiga yang memastikan bergabung ke Persiraja.

“Kedatangan pemain Brazil ini memastikan yang bersangkutan bergabung dengan Persiraja. Ada dua lagi yang sedang ditunggu kedatangannya, yakni Vanderley dan Adam Mitter,” kata Nazaruddin Dekgam.

Bruno Dybal merupakan eks timnas Brazil U20. Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelumnya bermain di Samut Sakhon FC dari Thailand. Bruno Dybal bergabung ke Persiraja dengan status bebas transfer.

Selain pernah masuk timnas U20 Brazil, Bruno Dybal pernah bermain di sejumlah klub di Brazil di antara Palmeiras, Figueirense, Atibaia, dan EC Agua Santa.

“Bruno Dybal bermain di posisi gelandang serang dikontrak satu musim. Soal kualitas, kami tentu tidak ragu karena Bruno pernah masuk timnas Brazil, yang merupakan. Mungkin, kalau dari negara lain perlu diuji dulu,” kata Nazaruddin.

Bruno Dybal mengaku tertarik bergabung ke Persiraja karena klub yang baru naik peringkat liga tersebut memiliki banyak pendukung. Selain itu, Persiraja merupakan tim yang bagus.

“Saya punya teman bermain di Persija mengatakan Persiraja merupakan tim yang bagus. Persiraja merupakan klub promosi di Liga Indonesia yang saat ini sedang bangkit dan memiliki banyak pemain berkualitas,” kata Bruno Dybal. Antara