Nova Tinjau Bandara SIM dan Venue PON 2024 di Ladong

0
102

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah, mengimbau seluruh pemangku kebijakan di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, untuk bersinergi dan saling mendukung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa bandara.

Kenyamanan para pengguna jasa akan sangat berpengaruh pada upaya Pemerintah Aceh mengembangkan sektor pariwisata, di Bumi Serambi Mekah.

Hal tersebut disampaikan oleh Plt Gubernur Aceh, saat meninjau Posko Angkutan Nataru tahun 2019/2020, di Bandara Internasional SIM, Blang Bintang, Senin (30/12/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Nova turut meninjau berbagai fasilitas pendukung bandara kebanggaan rakyat Aceh itu. Plt Gubernur juga sempat berbincang dengan pilot dan penumpang pesawat Garuda Indonesia Airways, yang membawa jama’ah umrah. Pesawat yang terbang dari Surabaya itu transit sesaat di Bandara Internasional SIM untuk selanjutnya bertolak ke Arab Saudi.

Tinjau Venue Paralayang Ladong

Selanjutnya Plt Gubernur didampingi Bupati Aceh Besar, bergerak ke Ladong, untuk meninjau lokasi Venue Paralayang.

Venue Paralayang Ladong akan menjadi lokasi perlombaan paralayang, pada Pekan Olahraga Nasional 2024.

Sebagaimana diketahui, Aceh dan Sumatera Utara akan bertindak sebagai tuan rumah pada event olahraga nasional empat tahunan itu.

Melihat keindahan pemandangan dan bentang alam dari puncak perbukitan Ladong, Plt Gubernur Aceh optimis, kawasan ini tidak hanya layak untuk pengembangan olahraga paralayang tetapi dapat juga menjadi destinassi wisata unggulan di Aceh Besar.

Plt Gubernur mengimbau kepada semua pihak, khususnya masyarakat Ladong untuk mendukung pembangunan venue olahraga paralayang dan pengembangan wisata di kawasan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.