Ketua DPRK Banda Aceh Bertandang ke Markas Kodim 0101/BS

Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi ke Komando Distrik Militer (Kodim 0101 / BS).

Dalam pertemuan itu, Farid Nyak Umar, dan turut di dampingi Wakil Ketua Usman, Isnaini Husda.

Kunjungan rombongan DPRK Banda Aceh di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0101 / BS Kolonel. Inf. Hasandi Lubis S.I.P beserta jajaranya di ruangan aula kantor setempat.

Kolonel Hasandi Lubis, pada silahturahmi tersebut memperkenalkan satu persatu jajaranya, dan tidak lupa memberikan keterangan terkini tentang situsi di kesatuan Kodim 0101/BS.

Mulai dari dari kekuatan personil nya yang dimiliki di jajaran Kodim 0101/BS , sampai dengan penerimaan anggota TNI baru.

Dandim juga menjelaskan terkait musibah kebakaran Asrama TNI di PHB Lamprit , serta kondisi Koramil di Kota Banda Aceh saat ini.

Sementara itu Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar mengatakan, perlu adanya program pembekalan empat pilar kebangsaan bagi generasi muda dan masyarakat.

Tujuannya kata Farid, agar faham – faham radikalisme maupun terorisme tidak berkembang di masyarakat dan generasi muda kita

“Generasi muda, khususnya di kota Banda Aceh harus mendapatkan pembinaan, dan kita bimbing agar tidak terjurumus ke faham – faham terlarang,” tambahnya.

Politisi PKS itu juga mengharapkan agar tercipta nya situasi kondusif di Kota Banda Aceh. “Kenyamanan dan keamanan di kota ini terus berjalan seperti sekarang ini , ” ujarnya.