Murid SDIT Nurul Ishlah Bantu Husna Pasien Bocor Jantung

Siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Ishlah menyerahkan Bantuan senilai tujuh juta rupiah kepada Husna, pasien bocor jantung.

Saat ini pasien dalam perawatan Spesialis Jantung dari RSUZA. Pasien membutuhkan uluran tangan karena harus di rujuk ke RS Jantung Harapan kita di Jakarta.

Untuk diketahui, Husna yang baru melahirkan dan korban KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), sehingga dukungan dari semua pihak sangat membantunya.

Saat proses penyerahan bantuan, Husna tak kuasa menahan air mata. Terlebih lagi saat mengetahui bantuan dari anak sekolah SDIT Nurul Ishlah dan juga para penghafal Quran.

“Program Berbagi Nurul Ishlah adalah suatu kegiatan untuk menumbuhkan kepekaan sosial murid-murid. Membuat sensitifitas sosial muncul dengan peduli terhadap sesama, ikut menanggung beban sesama,” ujar Yuhasniza, koordinator program Berbagi Nurul Ishlah.

Menurutnya, dana tersebut dikumpulkan anak-anak dari tanggal 12 September 2019. “Semangat anak-anak untuk berbagi sangat tinggi,” Tambah Rahmi Abdullah, yang juga guru di SDIT Nurul Ishlah.

“Kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini sangat kami dukung dan support sepenuhnya” kata Khairul Amal Ketua yayasan Hikmah Sejati yang menaungi SDIT Nurul Ishlah tersebut.