Meriahkan HUT RI, Capella Honda Luncurkan Promo Service “Merdeka”

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan program promo service “Merdeka” bagi konsumen Honda yang melakukan service di seluruh AHASS (bengkel resmi Honda) yang terdapat di Provinsi Aceh.

Technical Service Departement Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Nelson Saragih mengatakan, promo merdeka ini sebagai bentuk partisipasi Capella dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia, dimana promo yang diberikan mulai dari potongan jasa service sampai potongan pembelian part bagi pengguna sepeda motor Honda type matic, cub, dan sport (non premium).

Dengan mengikuti promo ini konsumen berkesempatan mendapatkan potongan biaya service 17% (Service Paket Lengkap), potongan jasa pergantian part 8%, potongan pembelian AHM oil 4% dan potongan pembelian Honda genuine part 5% dengan syarat & ketentuan serta untuk promo ini berlangsung 16-18 Agustus 2019.

Adapun syarat untuk mendapatkan promo ini adalah konsumen yang sudah memfollow instagram @ahasshondaaceh, menerima sms/wa broadcast atau mengupload foto spanduk promo ini di media sosial miliknya, promo ini dapat digunakan diseluruh AHASS di Aceh terkecuali AHASS Capella Honda Service.

“Bagi konsumen yang datang ke AHASS Capella Honda Service juga dapat mengikuti promo merdeka dengan potongan jasa service hingga 25% dengan melakukan service paket lengkap, pergantian oli, dan busi/oli gear serta syarat dan ketentuan yang berlaku” ujar Yusuf Selnan selaku Service Center Development Section Head PT. Capella Dinamik Nusantara.

Konsumen akan mendapatkan promo potongan jasa service 17% bagi konsumen yang menerima sms/wa broadcast, potongan jasa service 25% menerima sms/wa broadcast ditambah follow instagram @capellahondaservice, dan potongan jasa service 8% bagi konsumen yang hanya memfollow instagram tanpa menerima sms/wa broadcast dari AHASS Capella Honda Service.