Mualem : Tim Lawan Banyak Uang, Kita Miskin Tapi Ikhlas

0
165
Sandiaga Uno disambut Tari Guel di Sekber Pemenangan Provinsi Aceh

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Aceh Muzakir Manaf atau akrab disapa Mualem menyatakan, rakyat Aceh siap memberikan kemenangan telak kepada pasangan nomor urut Dua itu, seperti yang pernah diberikan kepada SBY pada 2009 silam.

“Saya yakin seperti pada tahun 2009 kita memberikan suara kepada SBY sebesar 93 persen, maka pada 2019 ini kenapa tidak kita berikan suara paling kurang 90 persen kepada Prabowo-Sandi,” ujar Mualem disela-sela peresmian Sekber Prabowo-sandi Provinsi Aceh yang dihadiri oleh Cawapres Sandiaga Uno, Rabu (21/11).

Muzakir Manaf menyebutkan, masyarakat Aceh berkomitmen untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi karena adanya komitmen dari Prabowo untuk Aceh jika memenangkan Pilpres 2019, yaitu terkait dengan realisasi MoU Helsinki.

“Kita melihat ada komitmen Prabowo terhadap Aceh kedepan. Pertama sekali tentu terkait dengan kepentingan Aceh. Apa kepentingan Aceh? yaitu MoU Helsinki. Ini komitmen Prabowo, Insyaallah jika beliau terpilih sebagi presiden ini akan rampung semuanya, ini adalah nyawa provinsi Aceh,” ujar Muzakir Manaf.

Namun demikian pada kesempatan itu Mualem juga mengingatkan kepada timnya bahwa jika melihat dari sisi uang, maka kesebelasan lawan memiliki uang yang lebih banyak, akan tetapi tim Prabowo-Sandi punya komitmen bekerja dengan keikhlasan.

“Karena kalau kita lihat kesebelasan lawan, mereka banyak uang, kita miskin tetapi kita ikhlas, ini yang perlu kita sampaikan ke masyarakat,” lanjut ketua Partai Aceh ini.

Selain itu mantan Panglima GAM ini juga mengatakan bahwa jumlah pemilih di Aceh sebanyak 3 juta orang juga tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan jumlah pemilih di provinsi lain di pulau Jawa, namun kata dia ada keberkahan dari suara masyarakat Aceh.

“Kita punya pemilih 3 juta lebih, memang tidak banyak jika dibandingkan dengan daerah lain. Tapi di Aceh ini kita berharap adanya keberkahan untuk kita antar bapak Prabowo-Sandi kepada kemenangan,” pungkas Mualem.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.