Didukung 51 Organisasi Relawan, Tim Prabowo-Sandi Optimis Raih 85 Persen Suara di Aceh

0
147
Sandiaga Uno disambut Tari Guel di Sekber Pemenangan Provinsi Aceh

Calon Wakil Presiden Nomor urut dua Sandiaga Unoe, Rabu (21/11) pagi meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden RI Prabowo Subianto_Sandiaga Unoe di Lamprik Banda Aceh.

Kehadiran Sandi disambut dengan Tari Guel dari tanah Gayo. Turut didampingi Ketua Partai Aceh Muzakir Manaf, Ketua Gerindra TA Khalid dan Ketua PKS Ghufran Zainal Abidin.

Pada kesempatan itu Sandi juga mengukuhkan puluhan organisasi relawan yang komitmen memenangkan pasangan calon yang diusung Gerindra-PKS-PAN dan Demokrat itu pada Pilpres 2019 mendatang.

Sekretaris Tim Prabowo-Sandi provinsi Aceh, Marzuki menyebutkan, sejauh ini sudah ada 51 organisasi relawan yang mendaftar dan siap memenangkan Prabowo-Sandi.

“Ini diluar dugaan kita pak Sandi, karena selama ini kami kesusahan berkoordinasi dan konsolidasi relawan yang tumbuh cukup banyak di Aceh ini, sebelumnya hanya tiga, dan hari ini ternyata sudah ada 51 organisasi relawan berkumpul di Aceh,” ujarnya

Marzuki menambahkan, dengan banyaknya organisasi relawan ini, pihaknya semakin optimis Prabowo-Sandi akan memenangkan Pilpres 2019, khususnya di Aceh menang telak 85 persen.

“Ini sangat luar biasa, dan kami yakin dan amat yakin sesuai dengan perintah bapak Muzakir Manaf, kita bisa memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh dengan angka 85 persen,” lanjutnya lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.