Menpora Dipastikan Hadir Pada Pembukaan PORA XIII di Jantho

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dipastikan akan hadir pada pembukaan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung di Stadion Mini Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho, Senin (19/11/2018) malam.

Hal tersebut disampaikan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali kepada wartawan, di Kota Jantho, Sabtu (17/11/2018) sore.

Ia menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu ia mendapatkan informasi dari salah satu Deputi Kemenpora RI bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi akan hadir pada malam pembukaan PORA XIII di Aceh Besar.

“Bapak Menteri akan menghadiri langsung pada pembukaan PORA XIII Aceh Besar dan melihat sejumlah bangunan serta venue di Jantho Sports City,” ujarnya.

Mawardi Ali menuturkan, Pemerintah Aceh Besar menyambut baik kehadiran Menpora ke Aceh Besar sekaligus untuk meninjau kesiapan sarana dan prasarana Olahraga Aceh menuju PON Aceh-Sumut pada tahun 2024 khususnya pada venue yang berada di Kota Jantho, Aceh Besar.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar M Basir saat dikonfirmasi kembali, Sabtu (16/11/2018) membenarkan bahwa bapak Menpora Imam Nahrawi dipastikan hadir pada malam pembukaan PORA XIII di Kota Jantho.

Diketahui, pelaksanaan event olahraga empat tahunan propinsi Aceh itu akan berlangsung pada 18-25 November 2018 di Kota Jantho Aceh Besar, dimana tahun 2018 Aceh Besar sebagai tuan rumahnya. Dimana pada even olahraga se Aceh akan diikuti oleh 4069 atlet dari 23 kabupaten kota dengan mempertandingkan 29 cabang olahraga.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads