Menpora Akan Hadiri PORA di Aceh Besar

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Imam Nahrawi dipastikan akan hadir pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIII yang akan berlangsung pada tanggal 18-25 November 2018 mendatang di Kota Jantho.

Hal tersebut dipastikan Bupati Aceh Besar Mawardi Ali dalam kunjungannya ke Kantor Kemenpora RI, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Pembukaan PORA XIII itu turut mengundang Menteri Imam Nahrawi untuk dapat hadir ke Kota Jantho Aceh Besar pada pada pelaksanaan event olahraga empat tahunan Aceh dimana pada tahun 2018, Aceh Besar sebagai tuan rumahnya.

“Dalam pertemuan tersebut Bapak Menpora Insya Allah akan menghadiri langsung pada penyelenggaraan PORA XIII Aceh Besar dan melihat sejumlah bangunan serta venue di Jantho Sports City,” pungkas Mawardi Ali.

Hal tersebut kembali ditegaskan oleh Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar M Basir  mengatakan kunjungan ke Kemenpora RI tersebut dalam rangka mengundang Menpora untuk dapat hadir ke Aceh pada hari pelaksanaan PORA XIII berlangsung.

M Basir menambahkan, Menpora mnyambut baik kehadiran Bupati Aceh Besar dan mendukung sepenuhnya pelaksaan PORA XIII tersebut. Bahkan, Menpora berkenan hadir untuk melihat langsung sarana dan prasarana olahraga di Aceh Besar yang telah dibangun untuk keperluan PORA.

“Kehadiran Menpora dijadwalkan pada tanggal 24 November 2018 ke Kota Jantho,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pelaksanaan PORA XIII akan berlangsung kurang dari 10 hari lagi kedepan. Dimana pada even olahraga se Aceh akan diikuti oleh 4069 atlet dari 23 kabupaten kota dengan mempertandingkan 29 cabang olahraga.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads