Kepala BPKS Anggap Teguran Gubernur sebagai Vitamin

0
77
Pelantikan pengurus BPKS

Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah selaku Ketua Dewan Kawasan Sabang (DKS) memberikan teguran keras kepada Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Sayid Fadhil.

Dalam surat teguran dengan Nomor 515/25881 tertanggal 12 Oktober 2018 itu, Nova memberikan ultimatum kepada Sayid Fadhil agar melaksanakan semua tugas pada BPKS berdasarkan Peraturan Perundang-undangan, dan apabila tidak mengindahkan, Plt Gubernur Aceh selaku Ketua Dewan Kawasan Sabang akan mengambil tindakan tegas sesuai Peraturan Perundang-undangan.

Menanggapi surat teguran itu Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Sayid Fadhil mengaku sangat senang ditegur oleh Plt Gubernur. Ia juga mengaku berterimakasih atas teguran Nova Iriansyah.

“Gubernur itu adalah atasan saya dan saya akan tunduk apa yang beliau perintahkan. Saya mengucapkan terimakasih, dan saya anggap ini sebagai vitamin bagi saya untuk bekerja lebih baik lagi,” lanjutnya.

Sayid Fadil juga mengaku akan segera merespon teguran dari ketua DKS itu secara resmi, dan akan segera melakukan pembenahan seperti yang diinginkan.

Sementara itu sebelumnya, Koordinator Masyarakat Transparansi Aceh (MaTA), Alfian, meminta Plt Gubernur Aceh yang juga Dewan Kawasan Sabang (DKS) untuk memecat Sayid Fadhil dari Kepala Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS).

Sayid dinilai tak mampu memimpin BPKS setelah mencuatnya berbagai masalah di internal lembaga itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.