Tim Jokowi-Ma’ruf Target 60 Persen Suara di Aceh Timur

Tim Kampanye Kabupaten (TKK) Koalisi Indonesia Kerja, Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf, Kabupaten Aceh Timur, menargetkan perolehan 60 persen suara di Kabupaten Aceh Timur pada Pemilihan Presiden tahun 2019.

Hal itu disampaikan ketua TKK Aceh Timur Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf, Badlisyah AH, usai rapat Konsolidasi Tim Kampanye Kabupaten Aceh Timur, di Idi, Selasa (16/10/2018).

Menurut Badlisyah, Tim kampanye Kabupaten Koalisi Indonesia Kerja, akan bekerja keras untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf dengan tetap menjunjung tinggi etika, persatuan, dan kesatuan bangsa.

Badlisyah menambahkan bahwa dirinya akan segera membentuk tim kerja di tingkat kecamatan dan seluruh Gampong di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Pembentukan tim hingga ke gampong diperlukan untuk mensosialisasikan sosok Jokowi-Ma’ruf kepada seluruh lapisan masyarakat hingga ke level terendah, sehingga masyarakat dapat memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf secara sadar dan tanpa paksaan.

Ia menambahkan bahwa kampanye yang dibangun pihaknya tetap dengan cara santun, dengan cara menyampaikan capaian-capaian Presiden Jokowi selama memimpin Indonesia serta visi misi 5 tahun ke depan.

“Masyarakat harus diberi kesadaran kenapa harus memilih Jokowi, supaya tidak terkesan memilih kucing dalam karung,” jelas Badlisyah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads