Walikota Banda Aceh Lantik 38 Pejabat Baru

Pelantikan

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman Kamis (1/3/2018) melantik 38 orang pejabat Eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 38 pejabat ini berlangsung di Aula Lantai IV, Gedung A, Balai Kota Banda Aceh.

Pada jabatan Eselon II, Aminullah melantik Drs Dwi Putrasyah sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG). Dwi Putrasyah menggantikan Zulkifli Syahbuddin yang dimutasi sebagai Kepala Dinas Pangan, Pertanian, Kelautan dan Perikanan. Kemudian Wali Kota juga melantik T Iwan Kesuma sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan menggantikan Rizal Junedi SE yang dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Wali Kota juga melantik Syahrullah sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia. Dinas Kependukan dan Pencatatan Sipil yang ditingalkan Syahrullah diisi oleh Dra Emila Sovayana.

M Nurdin dilantik sebagai Kepala Dinas Pemadam kebakaran dan penyelamatan. Sementara posisi Asisten Administrasin Umum Setdakota yang ditinggalkan Nurdin digantikan oleh Tarmizi.

Seluruhnya Walikota melantik 38 pejabat dengan rincian, Eselon II sebanyak 8 orang, Eselon III sebanyak 17 orang dan Eselon IV sebanyak 12 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Aminullah meminta pejabatnya tidak ragu-ragu dalam melaksanakan tugas. Dirinya menegaskan akan menghargai setiap prestasi yang diukir pejabatnya. “Jangan ragu-ragu dalam bekerja, setiap yang berprestasi akan Saya perhatikan,” ujar Aminullah.