Berkolaborasi dengan Rayi RAN, Billy Simpson Rilis Single Terbaru “I Need Love”

Penyanyi bertalenta tinggi, Billy Simpson, kembali menunjukkan tajinya dengan merilis single terbaru berjudul “I Need Love” di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Mengejutkan! Itu adalah kata-kata yang dapat diungkapkan dari lagu berbahasa Inggris tersebut. Mengapa? Karena di lagu ini Billy yang dikenal sebagai penyanyi pop ballad menggabungkan beberapa genre musik. Mulaidari pop, rock, hingga hip-hop.

Bahkan, di dalamlagu yang diciptakan oleh Billy itu, ia sengaja berkolaborasi dengan salah satu anggota trio musik RAN, yaitu Rayi. Ya, Rayi secara khusus mengisi bagian rap singing di single “I Need Love” ini. Kolaborasi yang fantastis!

Sesuatu yang out of the box dari Billy Simpson disajikanbagi para pendengarnya. Walaupunbegitu, nuansa aransemen dengan mengedepankan suara gitar akustik masih tetap terdengar. Sepertinya, hal itu menjadi cirikhas Billy yang tak ingin ditinggalkan.

Bahkan, Billy ikut terlibat langsung dalam pengaransemenan lagu miliknya tersebut, sehingga karakter yang telah ia bangun tetap terjaga walaupun percampuran warna music terjadi dalam lagu ini. Sebuah paket lagu yang komplit.

Untuk liriknya yang berbahasa Inggris, ini menjadi suatu bentuk eksplorasi atas kemampuan diri Billy yang tidak hanya cerdas dalam mengaransemen musik, namun juga membuatlirik. Ini menjadi satu kekuatan sekaligus nilailebihdariBIllydalammengasah skill yang dimiliki.

Lagu bertemakan cinta ini menceritakan tentang seseorang yang membutuhkan rasa sayang dan cinta dari seseorang yang diharapkan. Tidak murahan, namun berkelas, dengan pilihan diksi yang tegas.

Sekilas tentang Billy Simpson

Billy merupakan pemenang ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2013 yang menjadi titik awal kariernya dalam memasuki industri musik Tanah Air. Di tahun yang sama ia merilis album perdana bertajuk Lukisanku.

Kalian penasaran? Silakanmenikmatisajianterbaikdari Billy Simpson ini!!

Untuk Mengenal Lebih Deket Tentang BILLY SIMPSON:

Twitter: https://twitter.com/BillySimpson
Instagram: https://www.instagram.com/billysimpson/
Facebook: https://www.facebook.com/BillySimpson.page/
Youtube: https://www.youtube.com/user/BillySimpsonMusic

Info lebih lanjut dapat menghubungi Universal Music Indonesia dengan Rudy dirudi.wijaya@umusic.com , dan Pisang, Hendra.Tanusaputra@umusic.com




Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads