Abdul & The Coffee Theory Kembali dengan Single Baru “Tak PernahTerganti”

Abdul & The Coffee Theory Kembali dengan Single Baru “Tak PernahTerganti”

Grup musik bernafaskan pop jazz, Abdul & The Coffee Theory, kembali menyuguhkan lagu terbaik yang bertajuk “Tak PernahTerganti” di bawah bendera Universal Music Indonesia. Ini menjadi single terbaru mereka setelah beberapa bulan lalu mereka terakhir merilis lagu “Moving On” yang kebetulan diciptakan oleh sang vokalis T.M. Abdullah Amin Anshari, dan dipopulerkanoleh salah satu diva Indonesia, Andien.

Begitu pun dengan lagu”Tak PernahTerganti”, juga tercipta dari tangan dingin T.M. Abdullah Amin Anshari atau yang biasa disapa Abdul. Selain sebagai penyanyi, Abdul juga dikenal sebagai song writer yang brilian. Sering kali  karyanya dinyanyikan oleh berbagai penyanyi profesional Tanah Air.

Kembali ke single “Tak PernahTerganti”, Abdul terlihat menciptakan lagu ini sesuai dengan karakter grup musiknya yang mengusung genre easy pop jazz. Ya, sangat easy listening dan mudah untuk dicerna, tidak sulit dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk kita dapat menikmati alunan musik yang disajikan oleh Abdul & The Coffee Theory.

Kesempurnaan dari sebuah kesederhanaan musik masih menjadi senjata dari Abdul & The Coffee Theory dalam mengemas suatu lagu. Coba saja kalian dengar, musik yang disuguhkan oleh mereka sangat simple namun kaya dengan keindahan. Abdul memang brilian!

Dari deper temen lirik, lagu yang bertemakan cinta ini dikemas oleh Abdul dengan pemilihan kata yang mudah, tepat, dan selaras dalam penggunaannya, sehingga gagasan atau pesan yang ingin disampaikan menjadi mudah untuk diterima para pendengar. Tidak berusaha puitis, apalagi dramatis, Abdul mengemasnya dengan kepolosan serta keunikan dari rangkaian kata-kata.

Lagu itu sendiri berbicara tentang perjalanan cinta dari seseorang yang meyakini bahwa pasangan yang iapilih takakan pernah terganti, hingga timbul harapan untuk berbahagia hidup bersama selama-lamanya, walaupun perjalanan cinta mereka tak mudah begitu saja. Tema cinta yang sederhana, namun mengena.

Jadi, dengan jejak rekam Abdul selama ini, apakah kalian masih meragukan karyanya? Silakan mendengarnya, dan coba menikmati satu lagi karya terbaik persembahan dari Abdul & The Coffee Theory. Enjoy!

Twitter: @abdullikecoffee
Facebook: https://id-id.facebook.com/AbdulTheCoffeeTheory/
Instagram: @abdullikecoffee
YouTube: Abdul & The Coffee Theory

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads