Rangkaian Kegiatan JKPI Ditutup

0
56

Rangkaian acara Rakernas V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) berupa Pentas Seni dan Pameran JKPI, Festival Kopi Internasional dan Festival Kuliner Aceh 2016 secara resmi ditutup oleh Wakil Walikota Banda Aceh Zainal Arifin, Rabu (11/5/2016) malam.

Malam tadi turut diumumkan stand-stand terbaik yang menjadi pemenang Pameran JKPI 2016. Untuk kategori BUMN, BUMD, dan swasta, stand terbaik pertama diraih oleh PT Pertamina Area Sumbagut, terbaik kedua Askrindo Cabang Aceh, dan terbaik ketiga diraih oleh stand Bursa Efek Indonesia.

Sementara juara pertama untuk kategori pemerintahan diraih oleh stand Dinas PU Kota Banda Aceh. Juara dua stand BPMP2T Kabupaten Siak, dan juara tiga ditempati oleh stand Disperindagkop dan UKM Banda Aceh.

Sedangkan stand Disbudpar Banda Aceh dinobatkan sebagai stand favorit. Hadiah kepada para pemenang diserahkan oleh Zainal Arifin bersama Wakil Wali Kota Blitar Santoso dan Sekdako Banda Aceh Bahagia.

Dalam sambutannya saat menutup acara, Zainal Arifin mengharapkan beragam kegiatan yang telah digelar dalam rangka Rakernas JKPI di Kota Banda Aceh, dapat berkontribusi positif untuk meningkatkan daya tarik wisatawan berkunjung ke Aceh.

Pria yang akrab disapa Keuchik Zainal ini, mengimbau seluruh elemen dan warga kota untuk terus memberikan sumbangsihnya baik tenaga dan pikiran strategis sehingga usaha menjadikan Banda Aceh sebagai Kota Pusaka Warisan Dunia bisa segera terealisasi.

“Semoga kopi dan kuliner Aceh yang telah kami sajikan dan dicicipi oleh para tetamu kami yang terhormat, mampu menjadi magnet untuk mendorong bapak dan ibu sekalian menginjakkan kembali kaki di tanah pusaka Kutaraja ini di lain waktu. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dan berkontribusi dalam serangkaian kegiatan Rakernas JKPI V di Banda Aceh,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.