Ramza Terpilih Aklamasi sebagai Ketua Perkemi

0
63
Ramza Harli

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Kempo Seluruh Indonesia (Perkemi) Kota Banda Aceh mengadakan Musyarawarah persaudaraan kota (Muperkot) untuk memilih Ketua Umum baru periode 2015-2019, yang dilaksanakan pada Rabu 30 Desember 2015 di Kota Banda Aceh.

Musyawarah yang dibuka oleh Sekretaris Umum (Sekum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banda Aceh Qamaruzzaman ini diikuti oleh perwakilan empat Dojo aktif, dari tujuh Dojo yang ada di Kota Banda Aceh. Turut hadir juga Sekum Pengurus provinsi (Pengprov) Perkemi Aceh, Syukri dan tokoh olahraga Kempo Aceh DR. Islahudin.

Empat Dojo yang ikut memberikan hak suara pada Muperkot Perkemi Kota Banda Aceh kali ini adalah, Dojo UKM Kempo Unsyiah, Dojo PLN Wilayah Aceh, Dojo SMK Penerbangan, dan Dojo SMA 7 Banda Aceh.

Ketua Panitia Muperkot Perkemi Banda Aceh, Briptu Reza Fahlevei menyebutkan, hasil musyawarah menetap secara aklamasi Ramza Harli sebagai Ketua Umum Pengcab Perkemi Banda Aceh yang baru periode 2015-2019.

“Selain menetapkan Ketua Umum yang baru, musyawarah ini juga menyepakati penetapan formatur untuk pembentukan kepengurusan, dan demisioner pengurus lama,” kata Reza.

Sementara itu, Ketua Umum Perkemi Kota Banda Aceh terpilih, Ramza Harli yang juga anggota DPRK Banda Aceh mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh perwakilan dojo-dojo yang ada di Kota Banda Aceh. “Bagaimana caranya, Kempo Kota Banda Aceh akan kita upayakan peningkatan prestasinya,” kata Ramza.

“Karena apapun cerita, berhasil atau tidaknya kepungurusan itu, salah satu tolak ukur utamanya adalah peningkatan prestasi,” tambah Ramza.

Sebagai Ketua Umum yang baru terpilih, Ramza mengaku akan segera menginventarisir dan mempelajari sejauh mana perkembangan Perkemi Kota Banda Aceh. “Saya punya berkomitment untuk meingkatkan lagi prestasi cabang olahraga Kempo di Kota banda Aceh.”ujarnya.

Manajemen, teknis dan mekanisme apa yang harus dijalankan, kata Ramza akan dirumuskan nantinya secara bersama dengan kepengurusan yang akan terbentuk. Dan yang pasti, ia mengaku butuh dukungan semua pihak untuk berjalannya organisasi ini ke depan.

“Tadi saya dapat informasi bahwa untuk tingkat pelajar alhamdulillah prestasinya bagus, dan ini harus kita tingkatkan lagi ke depan,” tegas Ramza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.