Pertalite Hadir di Langsa

0
65

Pertamina kian memperluas pasar Pertalite hingga keujung barat Indonesia. Sukses melakukan uji pasar di Sumut, Sumbar, dan Riau, mulai Minggu (19/10), Pertalite kini hadir untuk konsumen di Langsa, Aceh.

“Sekarang, kami tengah uji pasarkan di dua SPBU di KabupatenLangsa,” ujar Sr. Spv. Eksternal Relations, PT Pertamina (Persero) MOR I Zainal Abidin.

Dua SPBU Langsa yang siap melayani Pertalite masing-masing adalah SPBU No. 142.444.32 dan SPBU No. 142.444.33. Masing-masing di Jl Jendral A. Yani, Langsa Kota dan Jl. Medan, Kecamatan LangsaTimur.

Dikatakan oleh Zainal, uji pasar ini penting untuk mengetahui animo konsumen Pertalite di wilayah Aceh. “Sejauh ini animo konsumen di Sumut, Sumbar, Riau sangat positif. Kita harapkan di Langsa, Aceh juga demikian,” ujarnya. Ditambahkan olehnya, hingga akhir tahun 2015 Pertalite ditargetkan sudah hadir di seluruh kabupaten kota yang ada di Aceh.

Selama uji pasar ini, harga Pertalite di Langsa akan dipatok dengan harga Rp. 8.300 per liter. “Harganya cukup terjangkau, namun konsumen akan mendapatkan keuntungan lain dari sisi tarikan mesin yang lebih enteng dan lebih hemat karena mampu melaju lebih jauh dibandingkan Premium,” paparnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.