Wagub Ajak Warga Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Wakil Gubernur  Aceh, H Muzakir Manaf berharap kepada seluruh elemen masyarakat Aceh agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama demi terciptanya percepatan pembangunan diseluruh Aceh.

Hal tersebut disampaikan oleh pria yang akrab disapa Mualem itu kepada awak media, usai menjadi pembina upacara pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila, yang dipusatkan  di Halaman Kantor Gubernur, (Kamis, 1/10/2015).

“Dari hasil kunjungan lapangan yang saya dan tim SKPA lakukan beberapa hari lalu, dapat dikatakan 90 persen mencapai target. Memang ada beberapa proyek yang mengalami kendala teknis, namun hingga waktu yang ditentukan nanti, saya yakin 85 hingga 90 persen target akan tercapai,” ujar Muzakir Manaf.

Wagub juga berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam melakukan pengawasan terhadap sejumlah proyek pembangunan yang saat ini sedang berjalan diseluruh wilayah Aceh.

“Sesuai dengan target, kita tentu saja berharap semua program pembangunan yang sedang berjalan baik fisik maupun non fisik dapat selesai dengan baik dan tepat waktu. Untuk itu kami meminta masyarakat juga mengambil peran dalam hal pengawasan,” harap Wagub.

Pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila hari ini, Wakil Gubernur Aceh bertindak sebagai Inspektur Upacara. Usai membacakan teks Pancasila Wagub yang tampil elegan dengan setelan jas dan celana serba hitam, langsung meninggalkan panggung kehormatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Aceh Irjen Pol Hussein Hamidi, Pangdam IM, Mayjend TNI Agus Kriswanto, Perwakilan Kajati Aceh serta sejumlah Kepala SKPA. Adv

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads