Berhijab, Walikota Banda Aceh Apresiasi Artis ini

Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal mengapresiasi artis nasional Laudya Cynthia Bella yang hadir sebagai bintang tamu pada acara Pemilihan Miss Beauty in Hijab 2015 di Aula Lantai IV Balai Kota Banda Aceh, Minggu (12/4/2015), yang digagas oleh Creativindo itu.

“Walau baru beberapa bulan berhijab, namun sebagai public figur dan diidolai oleh banyak remaja, tentu bisa menjadi inspirasi dan dicontoh oleh wanita-wanita lain,” kata Illiza pada acara pembukaan Grand Final Pemilihan Miss Beauty in Hijab 2015

Tak ketinggalan, ia juga menyampaikan apreasiasi kepadai pihak panitia yang menyelenggarakan kegiatan bertajuk “Beauty in Hijab” tersebut. “Ini merupakan kegiatan yang positif untuk meningkatkan kemampuan wanita Aceh untuk tampil lebih baik dan cantik dengan busana muslim,” pungkas wali kota.

Illiza menyebutkan Ciri khas seorang muslimah adalah hijab atau jilbabnya. Dengan berhijab, seorang muslimah akan mudah dikenali dan terjaga dari hal-hal buruk.

Sementara itu, Ivan Haeqal selaku Project Officer Creativindo, dalam sambutannya mengatakan, acara “Beauty in Hijab” yang didukung penuh oleh Bank Aceh ini terdiri dari tiga sub kegiatan yakni beauty class, fashion show busana muslim dan pemilihan Miss Beauty in Hijab 2015.

“Tujuan kami menggelar acara ini adalah untuk menunjukkan kepada publik bahwa dengan berhijab tidak membatasi aktifitas seorang wanita termasuk untuk bisa tampil cantik dan menarik,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads