Peneliti Jepang Ungkap Kekuatan Air

Air sebagai makhluk Allah SWT disamping sangat berguna bagi hidup dan kehidupan manusia ternyata memiliki kekuatan danĀ  rahasia.Kekuatan dan rahasia air dikupas secara ilmu dan teknologi oleh peneliti jepang DR. Yasuyuki Nemoto tim peneliti dari Institut Masaro Emoto Jepang dalam seminar internasional yang bertajuk “The True Power of Water (kekuatan air sesungguhnya)” di Amel Ball Room Lambhuk pada Kamis, (18/12).

Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Saaduddin Djamal SE menjelaskan lahirnya seminar internasional ini didasari oleh kunjungan dirinya ke Jepang beberapa waktu lalu yang ingin berjumpa langsung dengan Masaro Emoto sang peniliti kekuatan air.

Walikota menjelaskan sebelumnya sekitar lima tahun lalu dirinya telah membaca buku karya Masaro dan ia langsung takjub atas hasil penelitian Masaro yang bukan hanya meneliti kualitas air dari seluruh dunia tapi juga adanya kekuatan air jika di bacakan kata kata positif atau ditempelkan potongan ayat suci Al-Quran.

Dan pada tahun iniĀ  ia pun berinisiatif ingin mengundang sang penelitiĀ  datang ke Banda AcehĀ  untuk mempresentasikan hasil penelitiannya kepada masyarakat kota Banda Aceh.

Dijelaskan pula ketika dijepang sang peneliti telah menunjukkan padanya tentang hasil penelitian terbaru, ditemukan 99 kristal sangat indah yang ditempelkan pada air bacaan asmaul husna. “Saya sangat terpenjat ketika itu karena penelitiannyaĀ  membuktikan kebenaran Al quran dan sunnah” kata Illiza.

Lalu kata dia lagi Menurut penelitian air akan berubah bentuk dan kualitasnya tergantung pada kondisi lingkungan seperti sikap/ucapan,perilaku dan getaran suara disekitar air tersebut.

Dengan adanya bukti tersebut Illiza berharapĀ  seminar itu dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan warga tentang kekutan dan rahasia air. “Sebenarnya melalui seminar ini Kita ingin menyampaikan pesan kemadanian sepertiĀ  Harus berdoa sebelum minum, tidak boros dalam menggunakan air, senantiasa berakhlak baik kepada sesama mausia yang 70% tubuhnya juga terdiri atas air, ” ujar Illiza.

Sementara DR Yasuyuki Nemoto dalam presentasinya menjelaskan penelitian tentang kekuatan rahasia air diawali dengan menguji air dengan alat MRA (Magnetic ResonanceĀ  Analyzer) yang dapat mengukur jumlah dan kadar air pada tubuh manusia. Lalu penelitian berlanjut pada pengujian kualitas molekul air dari beberapa negara termasuk Indonesia. Kemudian air tersebut diletakkan diantara dua speaker yang dilantunkan berbagai jenis musik.
Getaran air dilihat menggunakan kamera mikroskop highspeed. Terbukti bahwa akibat getaran suara, doa, musik molekul air akan membentuk kristal yang berbeda beda tergantung jenis getaran. Bila dilantunkan doa/suara yang baik makan akan membentuk kristal segi yang sangat indah, namun bila suara/musik rok yang didekatkan makan molekul akan hancur tak punya bentuk.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads