BMPD Cabang Lhokseumawe Bantu Korban Banjir Banda Aceh

Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Cabang Lhokseumawe menyerahkan bantuan seharga Rp 25 juta untuk kornban banjir di Banda Aceh. Penyerahan bantuan diwakili oleh Kepala BRI Cabang Banda Aceh, Fikri Setiawan kepada Plh Sekdakota Banda Aceh Bahagia,   Jumat (21/11) di posko banjir, Balai Kota.

Bahagia seusai menerima bantuan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada BPMD dan berharap akan terus terjalin hubungan baik dalam berbagai bidang, “Kita ucapkan terima kasih, kami harap BPMD dan Pemko akan terus membangun hubungan yang baik, tidak hanya saat musibah saja” harap Bahagia.

Kata Bahagia, bantuan ini nanyinya akan diserhakan kepada Dinsosnaker Kota Banda Aceh untuk kemudian disalurkan kepada korban banjir dalam beberapa gampong di Banda Aceh.“Nanti proses penyalurannya akan dilakukan oleh Dinsosnaker yang melakukan koordinasi dengan camat dan Keuchik” tambah Bahagia.

Dari keterangan yang disampaikan Kabag Ekonomi Setdakota Banda Aceh, Arie Maula Kafka, bantuan seharga Rp 25 juta diberikan dalam bentuk 125 paket yang di dalamnya terdiri dari beras, gula pasir, minyak goring dan mie instan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads