Lagi, Zaini Lantik Pejabat eselon II

0
88
Gubernur Aceh Zaini Abdullah/ salman iqbal

Gubernur Aceh Zaini Abdullah kembali melantik sejumlah pejabat eselon II jajaran pemerintah Aceh, Senin (29/09). Kali ini giliran tiga kepala SKPA yang dilantik Zaini.

Ketiganya masing-masing Kepala Dinas Pengairan Aceh Syamsurizal, Kepala Dinas Tenaga kerja dan mobilitas penduduk Aceh Helvizar Ibrahim dan Pimpinan Badan Layanan Umum Rumah Sakit Ibu dan Anak Aceh Erni Ramayani.

Gubernur Aceh dalam Sambutan tertulis yang dibacakan Sekda Aceh Dermawan mengatakan pihaknya masih terus melakukan evaluasi terhadap semua jajaran SKPA agar semua pejabat dijajaran pemerintah Aceh fokus menjalankan tugasnya. Menurut Zaini terkait dengan kinerja SKPA bisa diukur dengan berbagai parameter seperti penggunaan anggaran, pelaksanaan pogram, dan pelayanan.

“Meski banyak pejabat yang memberikan laporan baik-baik kepada kami, tapi jika realita tidak memadai, laporannya asal bapak senang, maka itu tidak bernilai apa-apa”ujarnya.

Zaini juga meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar tidak terlalu lama untuk menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru, ie meminta meskipun baru menjabat setiap kepala SKPA harus bekerja optimal memberikanan pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Zaini kepala SKPA berperan meningkatkan citra pemerintah dimata masyarakat, dengan peningkatan kinerja.

“Segera bekerja dan kejar semua target yang telah disusun dalam rencana strategis, seluruh jajaran SKPA harus mendorong agar implementasi pelaksanaan program bisa terlaksana dengan sebaik-baiknya, mengingat waktu hanya sisa tiga bulan”kata zaini mengingatkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.