Halal bihalal, Walikota Apresiasi Kehadiran Pegawai

0
56
Halal bihalal Pemko Banda Aceh/Wir

Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar Halal Bi Halal bersama seluruh PNS jajaran Pemko Banda Aceh yang pelaksanaanya dipusatkan di halaman kantor balaikota Rabu (6/8).

Pada kesempatan itu Walikota Banda Aceh  Illiza Sa’aduddin Djamal  menyampaikan apresiasi kepada karyawan-karyawati di lingkungan Pemerintah  Kota Banda Aceh, dimana  pada hari pertama masuk kerja pasca libur  Idul  Fitri  1435 H/ 2014 M, tingkat kehadiran pegawai meningkat jika dibandingkan tahun 2013, di mana tahun ini jumlah pegawai yang tidak hadir hanya 30 orang dibandingkan dengan tahun lalu jumlah pegawai yang tidak hadir berjumlah 45 orang.

“Ini menunjukkan bahwa tingkat kedisiplinan kita semakin  baik. Kedisiplinan adalah salah satu output yang diharapkan dalam puasa ramadhan,” kata Walikota seraya menambahkan, acara halal bi halal yang dilaksanakan ini adalah upaya dalam mewujudkan hubungan horizontal yang lebih baik lagi.

“Silaturahmi secara tidak langsung berdampak pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Maka sudah seharusnya kita menjaga silaturahmi di antara kita semua, agar hubungan antara warga negara ke depan menjadi semakin baik lagi,” imbuhnya.

Sementara ustad Mizaj Iskandar Usman selaku penceramah menyampaikan materi seputar pentingnya menguatkan tali silaturtahmi dan saling bermaafat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.