Apel Pasca Idul Fitri, Ketua DPR Aceh Ingatkan Kedisiplinan

Hasbi Abdullah/tgj

Ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah meminta kepada seluruh anggota DPR Aceh dan pegawai sekretariat DPR Aceh untuk meningkatkan kedisiplinan dalam segala aspek kehidupan, pasalnya disiplin merupakan kunci sukses suatu pekerjaan.

Hal itu disampaikan Hasbi Abdullah pada kegiatan apel perdana dan halal bihalal pasca libur hari raya Idul Fitri , Senin (04/08/2014).

Hasbi berharap ada semangat dan energi baru baik dikalangan dewan maupun kalangan sekretariat dewan pasca ramadhan dan Idul Fitri. Hasbi berharap pasca Idul Fitri semua kembali ke fitrah dan suci.

“Ada sebuah energy  baru  setelah ramadhan, saya berharap ini untuk kerja maksimal kedepan, seperti membahasa qanun-qanun dan lain yang belum selesai”lanjutnya.

Sementara itu Sekretaris Dewan (sekwan) DPRA Hamid Zain mengatakan kehadiran pegawai sekretariat dewan pada hari pertama masuk kerja 4 Agustus 2014 mencapai 99 persen.

“Hari ini kita lakukan apel pertama antara pimpinan dengan seluruh karyawan, dan sudah kami pantau tingkat kehadiran mencapai 99 persen, kalau pun ada yang tidak hadir satu dua orang karena cuti”ujarnya.

Sementara itu Apel hari perdana yang dipusatkan dihalaman gedung utama DPR Aceh, selain dihadiri ketua DPR Aceh Hasbi Abdullah, turut hadir wakil ketua Sulaiman Abda dan sejumlah anggota DPR Aceh lainnya.