Ustadz Felix Akan Isi ceramah Umum Pekanan Di Taman Sari

0
97
Ustadz Felix Yanwar Siauw

Ustadz Felix Yanwar Siauw mualaf keturuan tiong hoa direncanakan akan berdakwah pada puncak kegiatan HUT Kota Banda Aceh ke-809, Sabtu pagi (14/6), tepatnya pukul 08.30 WIB, bertempat di Taman Sari Kota Banda Aceh.

“Ustadz Felix adalah seorang Mualaf asal dari Palembang Sumatera Selatan. Dia juga seorang penulis buku “Muhammad Al-Fatih 1453; Beyond the Inspiration; How to Master Your” InsyaAllah akan menjadi penceramah tunggal pada kegiata Dakwah umum Sabtu besok,” kata Kabid Pengembangan Syariah dan Dayah pada Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh Ida Friatna Kamis (12/6) di Banda Aceh.

Kata Ida, Acara ini diadakan setiap bulannya di Taman Sari Banda Aceh dengan menghadirkan para penceramah kondang baik dari dalam maupun luar Aceh secara bergantian.

“Bagi yang tidak sempat datang untuk mengikuti langsung di taman sari, masyarakat juga bisa mendegar di sejumlah radio di Banda Aceh yang ikut menyiarkan secara  langsung jalanya dakwah tersebut, ini semua dilakukan Pemko Banda Aceh  untuk memberi pemahaman bagi masyarakat, dan ini sebagai wujudnya Banda Aceh sebagai Model Kota Madani,” akunya.

Dakwah umum ini lanjut Ida, adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh disetiap bulannya dimana setiap bulannya mengundang penceramah dari banyak kalangan.

“Setiap bulannya penceramah beda-beda, ada dari Ulama dayah , Kyia dan Ustadz yang ada di seluruh Indonesia, hal ini dilakukan agar mampu memberi pandangan yang baik umat beragama islam di Aceh dan Banda Aceh kususnya.” demikian Ida Friatna.

Ditambahkannya, Dakwah umum kali ini juga dirangkai dengan deklarasi One Day One Juz yang dihadiri oleh duta One Day One Juz, Teuku Wisnu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.