Pemko Banda Aceh Serahkan Bantuan Masa Panik Untuk PII Aceh

0
77
PII Terbakar

Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Banda Aceh menyerahkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran kantor Pelajar Islam Indonesia (PII) Wilayah Aceh.

Bantuan dalam bentuk 25 jenis barang berupa pakaian, makanan cepat saji dan sejumlah barang lainnya diserahkan Kepala Dinsosnaker Kota Banda Aceh,  Ridwan, Rabu (14/5/14) di Gedung PII Aceh yang terbakar pada senin tengah malam, 13 Mei dua hari yang lalu.

Bantuan ini diterima oleh Sekretaris Umum PII Aceh, Alimuddin.  Usai menyerahkan bantuan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banda Aceh kepada warganya yang sedang ditimpa musibah.

“Mungkin bantuan yang kita berikan kecil, namun janganlah dilihat dari jumlahnya, tapi lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota kepada warganya,” pinta Ridwan.

Sebagaimana diketahui, kantor Pelajar Islam Indonesia (PII) Wilayah Aceh yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan, hangus terbakar pada Senin (12/5/14) pada pukul 00.20 dini hari.

Api diduga berasal dari sudut ruang pertemuan di Lantai II. Meski api dapat dipadamkan oleh 12 unit mobil pemadam kebaran, namun sebagian fasilitas kantor, yakni dua kamar di Lantai I dan satu ruang pertemuan di lantai II serta atap hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.