KIP Lhokseumawe Tetapkan Kursi, Ini Hasilnya

0
84
sumber foto : News.detik

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe melakukan sidang pleno tentang penetapan perolehan suara dan kursi partai politik dan calon anggota  DPRK Lhokseumawe tahun 2014.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Harun Square, Lhokseumawe itu dihadiri oleh partai politik, Panwaslu Kota Lhokseumawe itu, dijaga ketat oleh personil kepolisian.

Dalam keputusan yang dibacakan oleh KIP Lhokseumawe terhadap penetapan perolehan suara dan kursi partai politik dan calon anggota  DPRK Lhokseumawe tahun 2014, menyebutkan beberapa partai politik dan calon anggota DPRK Lhokseumawe yang berhasil lolos pada pemilu legislatif 2014.

Untuk daerah pemilihan I (kecamatan Banda Sakti), jumlah kursi sebanyak 11 kursi. Diantaranya, dari Nasdem sebanyak satu kursi atas nama Azhar, PKB- Abdul Manan Jalil, PKS- Diky Syahputra, Golkar- H.Jailani Usman, Gerindra- Nurul Akbari, Demokrat-T.Sofianus, PAN-Zainuddin Umar, Hanura-Muklis Azhar, Partai Aceh- Taslim A.Rani, Faisal Rasyidis dan  T.Ardiansyah SE.

Sedangkan untuk daerah pemilihan 2 (Kecamatan Muara Dua), diantaranya. Gerindra- Irwan Yusuf, Demokrat – M.Hasbi, PAN- Faisal, Partai Aceh- M.Yasir, Budi Karma Bakti dan Jamaluddin S.Sos.

Sementara untuk Dapil 3 (Kecamatan Blang Mangat), diantaranya. Demokrat-Roslina S.Kom, Partai Aceh- Tgk. Syuib dan M.Daud A. Untuk Dapil 4 (kecamatan Muara Satu) diantaranya, Nasdem- Sudirman Amin, PKS- Yusrizal A.Md, PAN- Suryadi SE dan Partai Aceh- Ishak Ismail dan Tarmizi.(antaraaceh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.