Kampanye Partai Aceh, Bulan Bintang Berkibar

0
74
Sejumlah warga berkonvoi dengan membawa bendera Aceh mengelilingi Banda Aceh Senin Siang/Salman iqbal

Bendera Bulan Bintang berkibar di kampanye terbuka Partai Aceh di pelataran parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. Bendera terlihat di antara ribuan massa yang menghadiri kampanye.

Pantauan merdeka.com, di lokasi kampanye yang sedang berlangsung massa di bawah pengawalan ketat pihak petugas keamanan berlangsung tertib. Namun ruas Jalan T Nyak Arif padat merayap.

Meskipun ada pengibaran bendera Bulan Bintang tidak mendapatkan respons dari pihak keamanan. Pihak keamanan membiarkan bendera tersebut berkibar di antara ribuan massa.

Salah seorang massa Partai Aceh yang membawa bendera Bulan Bintang, Muhammad mengatakan, membawa bendera ini atas kesadaran sendiri. Karena, baginya bendera tersebut merupakan bendera Aceh. “Saya suka saja, ini kan bendera Aceh,” tukas Muhammad.

Meskipun demikian, kampanye akbar Partai Aceh sampai sejauh ini masih berlangsung tertib. Meskipun ada massa yang berada paling belakang meminta massa yang berada di depan diminta untuk duduk.

Di sekitar panggung kampanye terlihat Satgas Partai Aceh berjaga-jaga. Sedangkan awak media diminta untuk menggunakan Id Card khusus yang diberikan pada wartawan dari Badan Pemenangan Pemilu Partai Aceh.(Merdeka.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.