Dr. Husaini Hasan Akan Berikan Orasi Kebangsaan Di Banda Aceh

0
299
Dr. Husaini Hasan/Foto: Acehloensayang.com

Husaini Hasan, Mantan mentri pendidikan GAM besok (18/09/2013) dijadwalkan akan memberikan orasi kebangsaan di Aula Rumoh PMI Banda Aceh.

orasi ilmiah bertema “bersama membangun Aceh “ itu diselanggarakan oleh UKM cendikia Unsyiah, BEM Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry dan Lingkaran Aceh.

Koordinator Pelaksana Alfiyan Muhiddin mengatakan keterlibatan Husaini Hasan dalam bidang pendidikan hingga ketingkat Internasional setidaknya bisa menjadi semangat baru bagi pendidikan Aceh.

“Kita bersama tahu bahwa pendidikan kita di Ache tertinggal jauh dari daerah-daerah lain di Indonesia, apalagi Dunia”ujarnya.

Alfiyan menambahkan alasan pihaknya mengundang Husaini Hasan karena kebetulan yang bersangkutan sedang berada di Indonesia, tidak ada hubungannya dengan keadaan politik di Aceh saat ini.

selain itu menurut Alfiyan kepulangan Mantan Mentri Pendidikan GAM yang saat ini berdomisili di Australia itu merupakan yang pertama sekali sejak kepindahannya 36 tahun yang lalu.

“InsyaALLAH besok beliau akan tiba di Aceh melalui bandara SIM sekitar pukul 11.00 dan langsung menuju lokasi kegiatan, acaranya kita mulai jam 13.30 sampai jam 16.00”Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.