Kantor Tabloid Modus Aceh Digranat

0
66
Sejumlah anggota Gegana sedang melakukan Olah TKP di Kantor MODUS Aceh/Salman Iqbal

Kantor Tabloid Mingguan Modus yang terletak di Jalan T Panglima Nyak Makam Lampineung, Kota Banda Aceh, menjadi sasaran pelemparan granat   Sabtu (07/09/2013) sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Akibatnya ledakan tersebut, pintu bagian depan kantor yang terletak berdampingan dengan Kantor BPK RI Perwakilan Aceh itu rusak. belum diketahui pasti penyebab dan asal-usul dari granat tersebut.

Salah seorang Wartawan Modus dilokasi kejadian Dadang mengatakan saat kejadian tidak ada satupun karyawan di Kantor, menurut dadang, pihaknya baru mengetahui adanya ledakan granat sekitar pukul 08.00 Wib, saat karyawan mulai berdatangan ke kantor yang terletak sekitar 500 Meter dari Kantor Gubernur Aceh itu.

“Semalam kami pulang dari kantor sekitar jam 1, tadi pagi begitu petugas mau buka kantor dilihat lah ada bekas ledakan, dan sesudah itu baru kami dapat impormasi dari warga sekitar jika ada ledakan tadi mejelang subuh”lanjutnya.

Pasca mengetahui kondisi itu, pihaknya segera menghubungi pihak kepolisian, dan tidak lama berselang sejumlah polisi dari Polresta Banda Aceh dan Gegana sudah tiba dilokasi dan menarik police line disekitar lokasi, begitu juga dengan jalan disekitar kantor Modus, juga dialihkan oleh pihak kepolisian.

Sementara itu Pimpinan Tabloid Modus Muhammad Saleh meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus terror itu, ia mengaku sebelumnya juga menerima sejumlah SMS bernada ancaman dari nomor yang tidak dikenalnya.

“Sebelumnya ita juga menerima ancaman dari SMS terkait dengan pemberitaan yang kita turunkan dalam edisi minggu lalu, tapi ita belum bisa simpulkan apakah kejadian ini juga ada kaitannya”sebut Saleh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.