PKS Aceh Peringati Hari Keluarga Nasional

Dalam rangka memperingati hari keluarga nasional yang jatuh pada tanggal 29 juni 2013, Bidang Perempuan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh melaksanakan berbagai kegiatan, seperti program nasional KESIK (Keluarga Sehat Indonesia Kuat) yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia.

Menurut Ketua Bidang Perempuan PKS Aceh, Hayati, pada hari Keluarga Nasional (Harganas) yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2013, Perempuan PKS Aceh mengadakan Focuss Group Discussion dengan tema Ketahanan Keluarga menuju Keluarga Berkualitas, bertempat di Permata Hati Training Centre, Aceh Besar.

“Fokus dari diskusi ini adalah untuk mendukung gerakan pengarus utamaan keluarga yang diharapkan akan berdampak positif pada peningkatan peran keluarga secara positif dalam pembangunan bangsa ini,” ujar Hayati.

Ia menambahkan bahwa aksi selanjutnya adalah pembagian tong sampah bagi keluarga yang akan dilaksanakan di dua kabupaten, Aceh Besar dan Langsa pada tanggal 30 Juni 2013.

“Sebelumnya Perempuan PKS Aceh juga sudah melakukan kegiatan Pembekalan Syariat Untuk pasutri serta Pelatihan Manajemen Keuangan Keluarga di Pidie,” tambahnya.

Hayati menambahkan bahwa PKS Aceh juga sudah mengadakan acara Konsultasi Keluarga dan Demo Masak Kreasi Ubi di Subulussalam. Serta pembagian sayur sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis di Aceh Besar.

“Harapan kami semoga rangkaian aksi ini memberikan manfaat untuk keluarga Indonesia khususnya di Aceh,” demikian Hayati mengakhiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads