Teuku Irwan Johan Ditunjuk Sebagai Ketua Partai Nasdem Banda Aceh

Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Banda Aceh melakukan perombakan besar pengurus partai untuk DPD partai Nasdem kota Banda Aceh.

Perubahan besar itu dilakukan untuk persiapan menghadapi pemilu tahun 2014 medatang. Pengurus yang diganti itu antara lain, ketua DPD partai Nasdem dari Adnan Yakob kepada Teuku Irwan Johan, sekretarus dari Nuaiman kepada Fauzan Febriansah, dan Bendahara dari Ismail kepada Teuku Nanta Muda.

Teuku Irwan Johan mengatakan pengurus Nasdem yang baru mulai dari ketua, sekretaris dan Bendahara tidak ada yang terdaftar menjadi calon anggota legislatif, hal itu bertujuam agar semua pengurus bisa focus mengurus partai. Sedangkan pengurus lama yang mayoritas telah terdaftar menjadi caleg kini ditarik menjadi pengurus partai ditingkat provinsi.

“pengurus yang baru ini tidak ada yang ikut pemilu atau caleg sehingga mereka bisa focus untuk memenangkan partai Nasdem di Banda Aceh”lanjutnya.

Teuku Irwan menambahkan partai Nasdem kota Banda Aceh saat ini juga focus pada penguatan dua sayap partai yaitu Garda Pemuda Nasdem dan Garda Wanita Malahayati.

Menurutnya Nasdem kota Banda Aceh menargetka bisa meraih 5 kursi atau satu fraksi di DPRK Banda Aceh pada pemilu mendatang, dengan rincian setiap daerah pemilihan (DP) mampu meraih satu kursi.

Selain itu diakui Irwan saat ini pihaknya juga melakukan proses pengawalan terhadap data penduduk potensial pemilih pemilu (DP4) yang akan ditetapkan menjadi daftar pemilih tetap (DPT), sehingga terjamin semua warga kota Banda Aceh tidak ada yang kehilangan hak pilihnya pada pemilu mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads