Warga Banda Aceh Gelar Doa Bersama Untuk UJE

Seribuan Kader dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Banda Aceh menggelar doa Bersama untuk Almarhum Ustadz Jefry Al-Bukhary yang meninggal dunia Jum’at (26/4) dini hari lalu.

Doa bersama itu digelar di arena Car Free Day, jalan Daud Bereueh, Minggu (28/4) pagi selepas Senam Nusantara yang merupakan agenda rutin DPD PKS Banda Aceh setiap hari Minggu pagi.

Ketua DPD PKS Banda Aceh Subhan Muhammad Isa mengatakan  Jefry Al-Bukhari, meruapkan salah seorang penceramah yang telah menginspirasi banyak sorang untuk berbuat kebaikan, menurutnya  UJE merupakan sosok yang penuh inspirasi, penuh dedikasi dalam upaya perbaikan moral generasi muda khususnya,  doa bersama di pimpin oleh ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Aceh, Fahmi Zubir.

“kalau senam nusantara ini kegiatan rutin mingguan PKS Banda Aceh, namun hari ini kita juga gelar doa bersama untuk ustadz Jefry”lanjutnya.

Subhan menambahkan selain Senam Dan doa Bersama untuk Ustadz Jefry, pada kesempatan itu juga digelar sejumlah kegiatan lain yang merupaka agenda dari Milad PKS ke-15 dan HUT Kota Banda Aceh ke-808.

Kegiatan tersebut antara lain, donor darah, ngopi bersama warga kota Banda Aceh, dan lomba menulis surat Cinta untuk Banda Aceh dan PKS Banda Aceh.

“ada juga beberpa perlombaan dan permainan ringan untuk keluarga Banda Aceh, dan ini terbuka untuk warga kota yang sedang berolahraga di arena car free day”lanjutnya lagi.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin, Ketua DPD PKS Banda Aceh Subhan M. Isa dan Ketua DPD PKS Aceh Besar Irawan Abdullah.