JABAR dan SUMUT Menang, PKS Aceh Besar Semakin Optimis

Kemenangan yang diraih Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pemilihan kepala daerah Jawa Barat dan Sumatera Utara memberikan motivasi bagi kader PKS di daerah lain di seluruh tanah air.

Hal demikian dikatakan ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Aceh Besar Irawan Abdullah pada Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda ) PKS Aceh Besar Selasa pagi.

Irawan mengatakan PKS Aceh Besar menargetkan 10 kursi di DPRK Kabupaten Aceh Besar pada pemilu legislative tahun 2014 mendatang, Dengan target dua orang anggota Dewan pada setiap daerah pemilihan (Dapil), menurutnya pada Pemilu 2014 mendatang di Aceh Besar terdapat lima dapil.

“keyakinan ini kami semakin besar pasca kemenangan PKS di daerah lain, sehingga kami semakin bersemangat sebagaimana kawan kami ditempat lain”lanjutnya.

Irawan menambahkan untuk mencapai target tersebut PKS terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial di tengah-tengah masyarakat.

“kita tidak buka pendaftaran seperti partai lain, karena kita mencari orang-orang yang benar-benar mampu”lanjutnya lagi.

Menurutnya saat ini PKS Aceh Besar masih malakukan rekrutmen caleg PKS, baik dari kalangan kader maupun dari masyarakat.

Irawan  menjelaskan Rapimda tersebut bertujuan untuk konsilidasi pengurus PKS ditingkat kecamatan di Aceh Besar dalam rangka menghadapi pemilu 2014.

Pada kesempatan tersebut pengurus PKS juga menyampaikan agenda-agenda turunan nasional terutama tarkait target  tiga besar PKS pada pemilu 2014 secara nasional.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads