Pemko Banda Aceh Tunjuk Plt Dinas PU

0
73
sumber foto : Seputaraceh.com

Pemerintah kota Banda Aceh akan menunjuk Plt pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Banda Aceh, hal itu menyusul dilantiknya Kepala PU Banda Aceh Zahrudin sebagai kepala dinas Bina Marga Aceh senin sore.

Dinas Bina Marga merupakan dinas baru, yang sebelumnya bernama Dinas bina marga dan cipta karya, namun gubernur Aceh Zaini Abdullah memekarkan dinas ini menjadi Dinas Bina Marga dan Dinas Cipta Karya.

Wakil Walikota Banda Aceh Illiza Sa’adudin Djamal mengatakan pihaknya akan segera menunjuk Plt untuk menjalankan tugas sementara di dinas PU, menurut Illiza, Zahrudin sudah meminta Izin kepada Walikota Banda Aceh, Wakil Walikota dan Sekda Kota Banda Aceh menyusul dilantiknya dia sebagai kepala Dinas Bina Marga Aceh.

“kita tunjuk plt dulu, nanti akan kita lihat siapa yang layak untuk kepala dinas definitif, di PU banyak yang mampu”lanjutnya.

Illiza mengharapkan dengan adanya zahrudin di dinas bina marga aceh bisa memberikan perhatian lebih untuk kemajuan kota Banda Aceh.

Illiza mengaku bangga adanya pejabat-pejabat di kota Banda Aceh yang dipercayakan menjadi pejabat pada level provinsi.

Seperti diberitakan sebelumnya, gubernur Aceh Zaini Abdullah senin sore melantik 26 pejabat eselon II, III dan IV jajaran pemerintah Aceh.

Pejabat yang dilantik umumnya untuk mengisi dinas-dinas yang baru saja dimekarkan, seperti Dinas Bina Marga, Dinas Cipta Karya, Dinas Pendapatan dan Kekayaan Aceh, Dinas Keuangan Aceh, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Dinas Koperasi dan UKM, Biro Hukum dan Biro Humas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.