Gubernur Aceh Lantik 419 Pejabat

0
55
Suasana Plenatikan 419 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Aceh Selasa sore/salman iqbal

Gubernur Aceh Zaini Abdullah Selasa sore melantik 419 orang pejabat pada jajaran pemerintah Aceh.

Pelantikan pejabat dalam jumlah besar tersebut masing-masing dilakukan pada eselon II, eselon III dan eselon IV.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah, mengatakan bahwa pelantikan  41 pejabat baru itu  bukanlah dadakan. Pasalnya, pelantikan itu sudah disiapkan sejak beberapa waktu lalu.

Zaini Abdullah mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan kinerja khususnya dalam mendukung percepatan pembangunan Aceh, karena menurut Zaini kinerja dari pejabat yang baru itu selalu dipantau pihaknya, dan tidak tertutup kemungkinan untuk kembali dimutasi.

“secara umum tidak ada yang luar biasa dalam pelantikan ini Pasalnya, perubahan yang dilakukan dianggap sudah sesuai dengan Undang-undang Nomor 43 tahun 1999 tentang pokok-pokok kepegawaian”

Dalam amanahnya Zaini juga meminta para pejabat serta PNS diseluruh Aceh untuk tetap menjaga netralitasnya sebagai PNS, dan tidak mudah terjebak dengan kepentingan sesaat.

Adapun pejabat eselon II yang dilantik Zaini berjumlah lima orang, masing-masing terdiri dari  Direktur Rumah Sakit Jiwa, tiga orang wakil direktur rumah sakit Zainal Abidin, dan kepala sekretariat MPU Aceh.

Sedangkan 414 pejabat lainnya masing-masing dilantik sebagai sekretaris pada sejumlah SKPA, kepala bidang, kepala bagian, kasubbag, kepala UPTD, kasubbid, kasi dan Kepala TU.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.