TVS Motor Buka Cabang di 10 Daerah

0
139
Aksi Unjuk Kekuatan Sepeda Motor TVS di Banda Aceh/Salman Iqbal

PT TVS Motor Company Indonesia melalui main dealernya PT Perkasa Jaya Sukses Mandiri pada tahun ini menargetkan penjualan sepeda motor sebanyak 100 hingga 150 unit motor dengan berbagai jenis perbulannya serta juga akan membuka cabang distributor pada 10 Kabupaten/Kota yang ada di seluruh Aceh.

Chief Marketing Officer PT TVS Motor Company Indonesia, Herry Budijanto Dragono menyatakan, beberapa tahun terakhir jumlah penjualan motor TVS di Aceh terus mengalami kenaikan yang sangat drastis. Hal itu membuat pihaknya berencana untuk membuka langsung regional distributor Aceh ini dengan konsep sales, service dan spartparts.

“Semoga dengan adanya keterkaitan antara masyarakat Aceh dengan India dalam akan  menjadikan diterimanya dengan baik kehadiran sepeda motor TVS di Aceh. Perusahaan ini berkomitmen untuk menghadirkan sepeda motor yang kuat, tangguh, murah dan irit yang sesuai dengan keinginan masyarakat”lanjutnya.

Herry menambahkan, selama dua tahun kedepan ditargetkan seluruh kecamatan yang ada di Aceh telah memiliki bengkel resmi TVS yang akan memasok spareparts asli dari showroom TVS Aceh. Saat ini selain Kota Banda Aceh, baru Meulaboh yang telah memiliki showroom berkonsep 3 S tersebut.

Kepala Cabang TVS Banda Aceh Julius Setiadi menyatakan, untuk memunculkan daya pikat tersendiri pihaknya juga akan melauching berbagai tipe motor yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Untuk kali ini pihaknya melauching TVS Apache RTR Series yang dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai untuk kalangan remaja dan dewasa.

“Target konsumen kita adalah remaja dan dewasa, jadi kita sesuaikan dengan segmen pasar itu. Kita berharap TVS akan diterima oleh masyarakat dan omsetnya pun akan dapat meningkat. Kita akan membuka bengkel dan showroom di seluruh Aceh nantinya”lanjutnya.

Sementara itu perusahaan yang memiliki pabrik di Karawang Timur, Jawa Barat itu berkomitmen untuk menghadirkan sepeda motor yang kuat, tangguh, murah dan irit. Pihaknya juga akan hadir di Subulussalam, Takengon, Sigli, Ulee Gle, Lhoksukon, Kuala Simpang, Blangpidie dan Bireuen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.