PKS Aceh Audiensi Dengan Gubernur Aceh

Panitia Safari dakwah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Rabu siang melakukan audiensi dengan gubernur Aceh Zaini Abdullah.

Dalam audiensi tersebut ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin melaporkan sejumlah kegiatan yang sudah maupun yang akan dilakukan dalam agenda Safari dakwah PKS se sumatera.

Ghufran dalam laporannya mengatakan rombongan DPP PKS akan tiba di provinsi Aceh pada sabtu 12 Januari 2013 mendatang, menurutnya rombongan tersebut di pimpin langsung presiden PKS Lutfi Hasan Ishak, di ikuti oleh sejumlah Mentri dan anggota DPR RI dari PKS. Menurut Ghufran kegiatan tersebut juga sebagai salah satu upaya mendukung visit aceh year 2013.

“hari puncaknya sabtu ini, ini salah satu cara mendukung visit aceh year 2013 dalam rangka memperkenalkan aceh keluar”lanjut dia.

Sementara itu Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengatakan pemerintah Aceh menyambut baik kegiatan tersebut, terutama kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi rakyat Aceh seperti kegiatan donor darah.

Zaini berharap kerjasama dengan PKS bisa terus berlanjut terutama dengan anggota DPR Aceh Dan DPR RI dari PKS, karena Zaini melihat PKS benar-benar serius ingin bekerjasama dengan pemerintah Aceh untuk membangun Aceh.

“saya melihat PKS memang bukan bilang-bilang saja ingin bekerjasama dengan pemerintah Aceh”lanjutnya.

Sementara itu hadir dalam audiensi dengan gubernur aceh ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin, ketua DPD PKS Banda Aceh Subhan M Isa, Ketua DPD PKS Aceh Besar Irawan Abdullah, dan anggota DPRA dari PKS Mahyarudin Yusuf dan Fuadi Sulaiman.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads