Pilkada Aceh Selatan, PKS Belum Bersikap

0
69

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Provinsi Aceh belum mengambil sikap terkait pelaksanaan pilkada pemilihan bupati/wakil bupati Aceh Selatan awal 2013 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW-PKS) Provinsi Aceh Ghufran Zainal Abidin Di Banda Aceh meminta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Aceh Selatan untuk menjalin komunikasi dengan semua calon yang sudah berkomitmen untuk maju, menurutnya PKS tidak mempunyai kursi di DPRK Aceh Selatan, sehingga hanya bisa mendukung calon lain yang maju.

“untuk pilkada Aceh Selatan kita akan mendukung satu kandidat yang ada tapi belum kita tetapkan figurnya, bisa jadi juga kita berkoalisi dengan partai lain, karena kita tidak punya kursi di DPRK”ujarnya.

Ghufran menambahkan untuk pilkada Aceh Selatan, selain mendukung salah satu calon yang akan maju, masih ada juga kemungkinan partai-partai non-kursi di DPRK Aceh Selatan untuk berkoalisi mengajukan satu calon yang memenuhi syarat.

Sementara itu pelaksanaan pemilihan kepala daerah kabupaten Aceh Selatan akan dilangsungkan pada 26 Januari 2013, sedangkan jabatan Bupati/Wakil Bupati, Husin Yusuf-Daska Aziz akan berakhir pada tanggal 10 Maret 2013.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.