Maher Zain Terinspirasi Semangat Rakyat Aceh

0
50

Penyanyi Internasional asal Swedia Maher Zain mengaku senang berada di Aceh, dan siap mempromosikan Aceh keluar negeri bahwa Aceh saat ini merupakan salah satu daerah wisata yang aman untuk dikunjungi.

Maher Zain menyatakan sangat terkesan dan terinspirasi dengan semangat orang Aceh yang kembali bangkit pasca konflik berkepanjangan dan tsunami pada akhir tahun 2004 silam.

“saya sangat terkesan bagaimana rakyat Aceh bisa bangkit setelah tragedi tsunami itu, bagaimana kembali positif dan merasakan setelah bencana ini tetap ada rahmat dari Tuhan supaya Aceh lebih terkenal dan lebih bisa maju”katanya.

Maher Zain merupakan Penyanyi asal Swedia, kelahiran Tripoli, Lebanon, pada 16 Maret 1981 , dia hadir di Aceh bersama denggan penyanyi asal Kanada, Irvan Makki dalam konsernya yang bertajuk Forgive Me Indonesia Tour 2012 di Stadion H. D. Murthala, Lampineung Banda Aceh rabu malam.
Saat konfrensi pers di Banda Aceh, kepada wartawan Maher zain mengaku mencoba berdakwah melalui lagu-lagunya.

Selama berada di indonesia Maher Zain melakukan konser di beberapa daerah, Sebelum ke Aceh, Maher Zain sudah melakukan konser di Jakarta, Surabaya, dan Bandung, di Aceh sendiri Maher melantunkan tidak kurang dari 17 lagu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.