Kader PAN Siap Jadi Kepala Daerah

0
43

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Patrialis Akbar, meminta para kader PAN di Aceh yang berbakat dan berpotensi menjadi kepala daerah untuk mempersiapkan diri sedini mungkin. Hal itu disampaikan Ketua DPP PAN, Patrialis Akbar pada acara temu kader PAN Aceh di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh.

Patrialis mengatakan, agar mendapat simpati dari masyarakat, kader PAN harus mampu membangun dan berkomunikasi secara aktif dengan masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, mulai dari desa hingga ke kota. 

“Dalam pilkada kader partai PAN harus bisa menarik simpati masyarakat untuk bisa menang. Targetnya jika tidak dapat meraih orang nomor satu, orang nomor dua juga boleh,” ungkapnya.

Ketua DPP PAN itu juga mengingatkan para kader PAN di Aceh yang akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Aceh untuk memilih Ketua DPW PAN Aceh yang baru periode 2010 – 2015 mendatang, harus selalu kompak dan menghindari perpecahan. 

Calon Ketua DPW PAN Aceh yang tidak terpilih, kata Mentri Hukum dan HAM itu, harus diakomodir ke dalam pengurus yang baru.
Sementara itu, Ketua Muswil PAN Aceh, Muslim Ayub menyebutkan, ada empat nama yang telah terdaftar ikut dalam pemilihan calon ketua DPW PAN Aceh. Mereka adalah Anwar Ahmad, Anas Bidin Nyak Syech, T Saiful Ahmad dan Tarmidinsyah Abubakar. 

Keempat calon Ketua DPW PAN Aceh yang akan dipilih peserta Muswil PAN Aceh, 16 Oktober 2010 mendatang, sudah memenuhi persyaratan administrasi partai untuk bisa dicalonkan menjadi calon Ketua DPW PAN Aceh lima tahun ke depan. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.