Enam Tim Ramaikan Turnamen Takraw

0
53

Sebanyak enam tim takraw dari seluruh Aceh mengikuti turnamen pekan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke XXVII/2010 di stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Rabu (23/9), guna memperebutkan piala Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga RI. 

Enam tim tersebut diantaranya dua regu dari Aceh Timur, tiga regu dari PGSD Banda Aceh, satu regu dari Kabupaten Pidie Jaya, dua regu dari Kabupaten Aceh Besar dan satu regu dari Kota Sabang, serta satu regu dari Bireuen.

Turnamen tersebut diselenggarakan oleh sanggar kegiatan belajar se-Provinsi Aceh, yang akan berlangsung selama lima hari yang diikuti 30 pemain, dalam satu regu telah disiapkan pemain pilihan dari masing-masing daerah.

Ketua tim Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia (PSTI) Aceh Timur Edi Dondong mengatakan, telah menyiapkan enam atlit pilihan untuk mengikuti open turnamen pekan Haornas.

“Saya berharap, takraw dapat menjadi salah satu olahraga andalan yang dapat dibanggakan. Ini memang sudah mulai nampak saat PSTI Aceh Timur mendapat keparcayaan mewakili Aceh di Kejurnas sepak takraw di Jakarta,” ujar Edi Dondong.

Edi menyebutkan, turnamen kali ini juga akan dilihat bibit unggul untuk olahraga takraw yang kemudian akan diikutkan pada turnamen Pekan Olahraga Wilayah yang rencananya akan diselenggarakan di Riau tahun 2011. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.