Pante Pirak Group Berangkatkan Pemudik

Pante Pirak Group memberangkatkan sebanyak 500 pemudik lebaran gratis pada tahun 2010 ini. Pemberangkatan telah dimulai selama 3 hari berturut – turut, yakni tanggal 5, 6, dan 8 september. Mereka yang berangkat telah lebih dahulu mendaftarkan diri ke manajemen Pante Pirak Group sejak 27 hingga 29 Agustus 2010 lalu.

Direktur Pante Pirak Grup, Abubakar Usman, saat pelepasan pemudik lebaran Idul Fitri 1431H di Banda Aceh mengatakan hal tersebut akan menjadi agenda rutin pihaknya ditiap tahun guna mengatasi penumpukan arus penumpang menjelang lebaran serta membantu masyarakat Banda Aceh yang ingin mudik.

“Minat penumpang untuk memanfaatkan fasilitas mudik gratis cukup luar biasa. PP Group berencana menjadikan kegiatan ini sebagai agenda tahunan” ujarnya.

Abubakar menambahkan mudik bareng lebaran kali ini akan dilaksanakan dalam tiga tahap, pada tanggal 5, 6, dan tanggal 8 Agustus. Semua armada akan diberangkatkan dari Pante Pirak Simpang Lima pada pukul 09.00 WIB. Sebelum diberangkatkan, mereka terlebih dahulu dipeusijuk oleh Direktur Pante Pirak Group yaitu Abubakar Usman.

Sementara itu untuk tanggal 5 September, pemudik berangkat dengan tujuan Lhokseumawe dan Medan. Pada 6 September untuk tujuan Tapak Tuan dan terakhir 8 September tujuan Banda Aceh – Medan. (im)

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads