Darni M Daud Siap Maju di Pilkada 2011

0
57

Rektor Universitas Syiah Kuala, Darni Muhammad Daud, mengaku didekati sejumlah kalangan untuk dicalonkan sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada Aceh tahun 2011 mendatang. Namun Darni menolak untuk memberitahu siapa saja yang telah mendekatinya, sedangkan isu yang beredar, Darni sempat didekati oleh Partai Aceh.

Darni mengatakan sebagai seorang yang menganut paham demokrasi dirinya mengaku sangat terbuka dan siap untuk diajak oleh partai manapun, baik itu partai nasional maupun partai lokal, bahkan jika judisial review calon independen dikabulkan oleh Mahkamah Konstitusi maka dirinya pun siap maju lewat calon independen.

“Saya terbuka dan siap, dari partai manapun, termasuk Partai Aceh saya siap, bahkan dari calon independen pun siap kalau memungkinkan, jadi saya siap untuk dicalonkan atau siap untuk tidak dicalonkan” katanya.

Darni menambahkan keinginannya untuk maju dalam Pilkada Aceh kedepan adalah untuk mengubah Aceh, bukan hanya untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

Lebih lanjut Darni menambahkan dirinya masih menunggu putusan MK untuk maju sebagai calon independen jika tidak ada partai yang mencalonkannya, namun dia tetap yakin akan ada partai yang mengajaknya mengingat selama ini dia tidak pernah bermasalah dengan partai manapun. (im)


 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.